top of page

Keunggulan Pressure Tank buatan Aladin Sakti

Keunggulan dari PT. ASME adalah fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan anda. Kami mengerti bahwa kebutuhan anda unik dan penting. Sehingga semua produk kami dapat disesuaikan dan kami dapat mengabulkan permintaan spesifikasi Anda.

Produk kami bisa di Custom!

Kapasitas minimum kami mulai dari 200 liter. Kami dapat merubah bagian manapun dari tangki sesuai kebutuhan anda, seperti bentuk tangki, orientasi nozzle, tinggi kaki support dan lain-lain. Kami membuat pressure tank dengan material stainless steel dan mild steel. Semua tangki tekanan dilengkapi dengan pressure relief valve, untuk operasi yang aman.


Las Robot (SAW)!

Pengelasan pada tangki tekanan kami lebih kuat dan lebih bersih daripada yang lain, karena kami menggunakan proses otomatis yang mengurangi jumlah defek pada pengelasan kami. Keunggulan proses produksi kami akan memastikan tangki Anda bertahan ujian waktu.


Sertifikasi Lengkap!

Pressure vessel buatan kami disertifikasi oleh pemerintah (Dinas Ketenagakerjaan), yang berarti bahwa tangki yang kami buat dipantau oleh pihak berwenang, memastikan keamanan Anda.


Tinggal Kirim & Pasang!

Tangki standar kami siap untuk segera dihubungkan. Jika ada kebutuhan untuk mengubah ukuran atau standard konektor, kami bisa!.


Kami membanggakan fleksibilitas kami, dalam memenuhi apa yang diinginkan oleh pelanggan kami dengan kejujuran ​​tentang apa yang mungkin. Dan kami telah melakukan ini selama 30 tahun. Orang lain mungkin mengalahkan kami dalam harga, tetapi kualitas produk kami tidak tertandingi. Catatan keselamatan untuk produk kami membuktikannya.


Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami!


 


bottom of page